Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa ,- Pada saat puasa Ramadan, salah satu yang dikhawatirkan adalah terjadinya gangguan pencernaan. Penyebabnya bukanlah puasanya, namun kesalahan yang dilakukan saat buka dan sahur. Namun oleh karena itu artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit gangguan pencernaan saat puasa ramadhan dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit gangguan pencernaan saat puasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Mengenal Penyakit Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Gangguan pencernaan adalah masalah kesehatan yang mempengarui satu atau beberapa organ dari sistem pencernaan secara bersamaan. Sistem pencernaan bertugas menerima makanan, mencerna makanan atau memecahnya menjadi nutrisi yang dapat diserap untuk selanjutnya di salurkan ke seluruh tubuh melalui darah. Selain itu, Sistem pencernaan juga bertugas memisahkan dan menyingkirkan bagian dari makanan yang tidak bisa dicerna seperti serat. # Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Obat Gangguan Pencernaan Saat PuasaPuasa merupakan ibadah utama dari rangkaian Ibadah Ramadan. Puasa menahan lapar dan haus sejak matahari terbit sampai terbenam. Namun, terkadang pada saat puasa Ramadan, salah satu yang dikhawatirkan adalah terjadinya gangguan pencernaan.

Gangguan Sistem Pencernaan yang Sering Terjadi Saat Bulan Puasa

1. Mual dan muntah

Menurut Epistel, mual dan muntah umumnya terjadi pada hari pertama puasa. Sebab, saat itu sistem pencernaan ikut beradaptasi. Penyebabnya antara lain, makan terlalu banyak saat buka puasa, kemudian langsung tidur malam.

Makan sahur pun akhirnya dilewatkan karena masih merasa kenyang. “Kalau malam kan metabolisme kita melambat. Jadi saat sahur perut masih terasa penuh dan akhirnya enggak makan sahur,” ujar Epistel. # Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

2. Diare

Diare juga menjadi masalah paling umum saat menjalani ibadah puasa. Selain karena konsumsi makanan tercemar, diare juga bisa disebabkan oleh konsumsi makanan berlemak terlalu banyak. “Lambung terkejut dan lemak memang lebih sulit dicerna. Kalau berlebihan lemak bisa diare,” lanjut Epistel.

3. Kembung

Terlalu banyak makan dan minum juga bisa menyebabkan perut kembung. Banyaknya cairan akan diserap dan lambung mengeluarkan asam. Jika perut terus diisi makanan dan minuman secara berlebihan, sistem pencernaan akan melambat.

4. Konstipasi

Konstipasi atau susah buang air besar, lanjut Epistel, disebabkan oleh kurangnya konsumsi makanan berserat dan kurang minum. Untuk itu, sangat penting perhatikan asupan makanan saat sahur dan berbuka. “Mulai dari buka puasa sampai sahur minum 8 gelas per hari,” terang Epistel.

5. Nyeri maag

Menurut epistel, maag nyeri pada perut ini bisa disebabkan makan terlalu banyak dan cepat saat buka puasa, makan pedas, dan tidak makan saat sahur. Masalah maag juga paling sering terjadi karena sistem pencernaan belum bisa beradaptasi dengan kondisi perut kosong dalam waktu lama.

6. Asam lambung naik

Naiknya asam lambung atau GERD juga bisa kambuh saat menjalani ibadah puasa. Naiknya asam lambung, bisa terjadi jika sesudah makan sahur maupun berbuka langsung tidur. Kondisi tidur atau berbaring akan memudahkan makanan, termasuk asam dari lambung naik ke tenggorokan. Untuk itu, hindari makan terlalu banyak sebelum tidur. Idealnya, makan terakhir adalah 2-3 jam sebelum tidur. Hindari juga terlalu banyak kopi yang bisa merangsang produksi asam. # Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Jelly Gamat QnC – Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat kaya akan kandungan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit gangguan pencernaan saat puasa ramadhan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami ekstra teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Gangguan Pencernaan Saat Puasa :: Teripang laut Golden Stichopus Hermani mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Dan tak hanya itu, Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit pada Gangguan Pencernaan.

Kandungan seperti seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen terdapat pada teripang yang tentunya kandungan-kandungan tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Terlebih lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik didalam maupun diluar. # Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan adanya efek samping terhadap tubuh.

Ekstrak teripang emas memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama Mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sebagai antiinflamasi atau peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus.

Itulah khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit gangguan pencernaan saat puasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. # Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Cara Pemesanan Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa Jelly Gamat QnC

Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Obat Gangguan Pencernaan Saat Puasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *